#AksiFlashBunda, Bermain dan Belajar Bersama Thromboflash Si Sahabat Keluarga.


#AksiFlashBunda- Bermain dan Belajar Bersama Thromboflash Si Sahabat Keluarga.


Dari kecil anak saya memang kalau berjalan  atau berlari seperti kelimpungan atau di daerah saya dikatakan "Lembon" artinya berjalan cepet sedikit Jatuh, lari sedikit Jatuh.

Makanya waktu lomba tujuh belasan bulan Agustus 2018 kemarin, saya merasa tidak percaya kalau si teteh (panggilan anak saya) itu dapat juara 3 Lomba lari estafet.

Tidak mungkin gitu, secara anak saya itu kalau berlari pasti jatoh. Karena sering jatuh maka lebam di tangan atau kaki udah biasa😀

Tapi dulu waktu pertama kali saya liat anak saya lebam-lebam kaget juga, bingung ini anak kenapa koq bisa lebam-lebam seperti ini.

Bingung pastinya, tanya-tanya ke si Teteh nya siapa yg bikin lebam.
Dan dia ceritakan kalau dia jatuh kemarin abis lari- lari.

Sekarang mah ga takut lebam lagi  karena #AksiFlashBunda  sudah tersedia Thromboflash, obat lebam yang berbentuk salep, sahabat  keluarga.

Apa Itu Lebam?

Lebam/ memar adalah jenis cedera kulit yang biasanya muncul akibat benturan/pukulan benda tumpul yang langsung mengenai kulit, menyebabkan pecahnya pembuluh darah kapiler (pembuluh darah kecil dekat permukaan kulit). Saat pembuluh darah pecah, maka darah akan bocor dan menyebar ke jaringan sekelilingnya, sehingga menyebabkan rasa nyeri dan perubahan warna pada kulit.

Sumber : Thromboflas.id

Sebenarnya lebam bisa sembuh dengan sendirinya, tetapi luka lebam juga bisa membuat si teteh sedikit meringis kesakitan. Awalnya saya biarkan saja, karena saya juga kalau lebam sembuh dengan sendirinya.

Tetapi ini terjadi pada anak kecil ya, yang pastinya dia jika merasa ga enak atau sedikit sakit pasti nangis. #AksiFlashBunda Saya merasa kasian juga. Karenanya saya kasih obat Thromboflash ini, saya dapat obat ini dari apotek besar.


Apakah Thromboflash Itu?



Sumber : Thromboflash.id

Thromboflash merupakan obat pereda lebam/memar yang berbentuk salep, yang mengandung zat aktif HEPARIN SODIUM 200 UI. Dengan adanya Thromboflash #gaTakutLebam putri saya.


Apakah Itu HEPARIN?

Heparin adalah obat antikoagulan (pengencer darah) dengan fungsi untuk mencegah pembentukan gumpalan darah.

Heparin digunakan untuk mengobati dan mencegah pembekuan darah di pembuluh darah, arteri, atau paru-paru. Heparin juga digunakan sebelum operasi untuk mengurangi risiko penggumpalan darah.

Heparin biasanya berasal dari ekstrak mucosa hewan, dan ada 2 sumber berasal nya ekstak mucosa tersebut.

1. Bovine atau berasal dari mucosa sapi
2. ‎porcine atau berasal dari mucosa babi.

Dan THROMBOFLASH berasal dari Mucosa Sapi,  jadi aman melindungi konsumen dan halal pastinya. Hal ini bisa terlihat dari label HALAL yang dikeluarkan oleh MUI pada kemasannya. Thromboflash sudah mengantongi Sertifikat halal, jadi ga ragu lagi deh kehalalannya. Karena Thromboflash ini berbentuk salep gel  jadi praktis bisa di bawa kemana-mana dan ga lengket dikulit, jadi nyaman buat sikecil.

Cara Pemakaian Thromboflash.


Sumber : Thromboflash.id

1. Thromboflash obat luar pada luka memar, ambil Thromboflash oleskan pada luka lebam/memar, tipis-tipis saja sampai sembuh.

2. ‎Hindari daerah yang luka terbuka dan area sensitif.

3. ‎Untuk bayi sebaiknya dikonsultasikan dahulu dengan Dokter.

Dan harus selalu dipastikan bahwa sebelum menggunakan Thromboflash, luka memar harus sudah dalam keadaan steril atau sudah dicuci. Hal ini untuk mencegah bakteri atau kuman saat mengoleskan Thromboflash.

Bagi saya Thromboflash itu Sahabat keluarga  yang harus ada disetiap saat, baik di rumah atau ketika bepergian. Dengan adanya Thromboflash saya ga was-was dan ga takut lebam menimpa Putri Saya lagi.

Maka dari itu THROMBOFLASH itu harus ada di kotak p3k keluarga di rumah,  atau di tas saat bepergian, karena bentuknya salep jadi mudah dibawa-bawa.

Selain itu Thromboflash sudah bersertifikat halal. Sehingga aman dan nyaman melindungi konsumen nya.



Sumber : Thromboflash.id

Ingin tau lebih rinci mengenai Thromboflash? Bisa kepoin di sini ya,


Website : 
Instagram : 
Fanpage Facebook:

#AksiFlashBunda
#LombaBlogThromboflash



Semoga bermanfaat.
Serang, 12 Januari 2019


Neneng Rohaeniah




Comments

Popular posts from this blog

Taukah Bunda, Inilah Penyebab Anak Mudah Sakit

Kapan Waktu Yang Tepat Ajarkan Anak Sholat?