ASUS VIVOBOOK PRO F570 MERUPAKAN HASIL PERKAWINAN AMD DAN NVIDIA


Laptop merupakan benda yang wajib ada dan digunakan bagi saya untuk menulis tugas-tugas administrasi sekolah. Mencari laptop dipasaran yang sesuai dengan kebutuhan memang agak susah-susah gampang. Apalagi jika kita mencari laptop yang multitasking, alias laptop yang serba bisa.

Untungnya Asus tanggal 14februari2019 kemarin telah meluncurkan laptop baru yang desainnya tipis dan merupakan laptop kekinian kalau menurut saya. VIVOBOOK PRO F570 merupakan laptop hasil perkawinan antara AMD dan NVIDIA.
Sumber gambar : Asus

AMAZING PERFORMA
Untuk pertama kalinya Asus mengawinkan dua perusahaan dalam satu laptop. VIVOBOOK PRO F570 merupakan laptop pertama dari Asus yang mengkolaborasikan antara CPU AMD Ryzen dan GPU NVIDIA Geforce GTX 1050 4GB GDDR5 dan teknologi GPU Switching yang secara pintar mengatur penggunaan kartu grafis IGP dan kartu grafis diskrit berdasarkan kegiatan pengguna. Ada konektivitas ultra cepat, juga dengan WI-Fi 802.

EYE CATCHINGLOOK
F570 memiliki tampilan yang sporty, tampil menawan dengan Reaper Black yang cerdas dan canggih, tepi laptop F570 dilengkapi dengan Lightning Blue. Dengan total berat keseluruhan hanya 1,9kg.

AUDIO SOCIAL MASTER
Berkat kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang inovatif tim asus mengembangkan teknologi audio Golden Ear, yang menghadirkan suara yang paling luar biasa yang pernah didengar. VIVOBOOK PRO F570 juga memiliki perangkat lunak Audiowizard yang membuatnya mudah dalam menyeimbangkan audio yang ideal. Dan juga F570 menawarkan pengaturan manual, sehingga kita dapat mengontrol sepenuhnya. Sehingga kita bisa menonton video atau merekam audio dan atau mendengarkan musik dengan suara audio yang imersif penuh.

KEAMANAN DENGAN FINGER PRINT SENSOR.
Keamanan yang canggih, kalau dulu kita log-in dengan mengetikkan password atau pin, dilaptop F570 ini log-in hanya dengan finger print, lebih aman. Sensor Finger print touchpad yang terintegrasi dengan dukungan Windows hello.
Sumber gambar: Asus

Kelebihan lainnya, laptop ini juga dilengkapi dengan tombol berukuran penuh, dengan tombol travel 1,4mm dan memberikan pengalaman mengetik yang nyaman. Tombol lampu latar juga menampilkan kontrol cahaya yang mumpuni, sehingga kita bisa tetap produktif walaupun ditempat yang minim cahaya. Sehingga laptop Asus ini selain bagus untuk games, juga sangat baik untuk kerja edit foto, video editor.

Dan kabar baiknya, laptop VIVOBOOK PRO F570 ini hanya dijual eksklusif di JD.ID

Berikut ini merupakan spesifikasi dari VIVOBOOK PRO F570


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

#AksiFlashBunda, Bermain dan Belajar Bersama Thromboflash Si Sahabat Keluarga.

Taukah Bunda, Inilah Penyebab Anak Mudah Sakit

Kapan Waktu Yang Tepat Ajarkan Anak Sholat?