#Ceritabunda_tetehula Kenapa HARUS ngeblog?


Kenapa HARUS ngeblog? Bagi saya ngeblog itu curhat,😄
Karena saya termasuk kedalam orang-orang yang INTROVERT bagi saya ngeblog adalah dunia untuk bersosialisasi, sarana untuk curhat😁

KENAPA HARUS MENULIS?

Menulis bagi saya sesuatu yang sangat sangat TIDAK MUDAH, sesuatu yang membutuhkan ketekunan dan keuletan, karena saya tidak bisa menjadi menulis.

Menulis bagi saya itu latihan, latihan Untuk membuat otak saya sedikit berfikir, sehingga itu bisa membuat obat bagi saya,

Maklumlah usia tidaklah muda lagi, menulis bisa sedikit menghilangkan kepikunan, hehehehe

Konon katanya menulis bisa mengurangi resiko terkena alzaimer, iiihh nauzubillah.....tok......tok....


Terlepas dari suka atau tidak suka dengan gaya bahasa penulisan saya, yaaa.... terserah yaa...

Saya ya saya, inilah saya yang tidak bisa memakai gaya bahasa seperti yang lain.

Inilah saya dengan segala kekurangan dan ketidakmampuannya.

Orang biasa yg ingin belajar menulis, belajar ngeblog,

Wellcome to my blog
Berbagiilmu berbagi cerita


Comments

Popular posts from this blog

#AksiFlashBunda, Bermain dan Belajar Bersama Thromboflash Si Sahabat Keluarga.

Taukah Bunda, Inilah Penyebab Anak Mudah Sakit

Kapan Waktu Yang Tepat Ajarkan Anak Sholat?